masih tetap seperti dulu kah aku????

hidupku kian kompleks
setahap demi setahap aku berjalan
melalui mimpi dan hadapi kenyataan
hati ingin selalu meraih mimpi
tapi kuasa diri hanya sekedar melihat tak mampu menggapai
aku tahu pasti aku pengecut antah berantah
hanya mampu bicara lisan tapi tak berbuah perbuatan
segalanya menamparku dengan keras
aku ada di dunia yang menuntut balas
semua akan dipertanggungjawabkan




tapi apa mau diharap
semua bagai buih yang terhempas angin putyuh
payah diri ini harus akui
usaha tak sebanding cita
yang ada hanya khayalan yang membumbung tinggi
tapi ilmu tak memadai


harapkan permadani surga
tapi apa daya khilaf dan lalai hati kian menjadi
semua dalam diri ini palsu
aku harus akui




senyuman dan optimisme diri hanya omong kosong
aku ini manusia kosong
yang ada hanya pikiran pingpong
semuanya berkesan seperti sapi ompong
tak bisa kunyah ilmu sampai hati sampai mati



tapi...........
aku manusia
aku punya senjata
anugrah Illahi Rabbi
sebuah akal
yang menasbihkan diri sebagai khalifah
mau tak mau aku adal;ah penggembala
yang harus membimbing diri ini menuju padang rumput
ya aku penggembala....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM PENGAJARAN INDIVIDUAL

PENCARIAN MAKNA SIMBOL-SIMBOL FILM Lord Of The Ring